Saturday, July 27, 2013

Widgets

Widgets

Jam dinding kuno

Jam dinding CITIZEN transistor tanggal & hari motif kayu





 

 Mesin jam original Citizen & bagian yang dilingkari merah untuk mereset tanggal & hari.


Jam dinding CITIZEN hour strike transistor








TERJUAL/SOLD

Keterangan : 
  • Jam dinding CITIZEN hour strike transistor, made in Japan.
  • Jam ini berfungsi normal menggunakan 1 buah batu batre tanggung.
  • Jam ini memiliki STRIKE dan akan berfungsi setiap jamnya, misalnya : jam 8 maka akan berdentang 8X yang bunyinya bergantian karena jam ini memiliki 2 senar (ding - dong) seperti gambar diatas.
  • Kondisi jam ini 95% mulus baik body, cover belakang & mesin.
  • Jam ini berbentuk minimalis dengan motif serat kayu berwarna coklat sehingga terlihat nuansa tempo dulu.
  • Dan juga cocok sebagai pelengkap dekorasi rumah.

Jam meja lubang 1 german










Jam meja lubang 1 german berfungsi normal 1X putaran penuh berfungsi kurang lebih 1 minggu, body jam full kayu.

Dimensi, panjang : 30cm, lebar : 8cm & tinggi : 15,3cm.

Jam Dinding Seiko Putar Fungsi Tanggal, Hari No.52








Kondisi jam yang masih sangat baik,masih ada kertas tipe dan produksi asli dibagian belakangnya

Keterangan:
  • Jam Dinding Seiko Jepang Putar 30 hari sekali, dengan fungsi tanggal hari dan berdentang sejumlah jam yang ditunjukkan dan sekali dentang setiap jarum menit menunjuk angka 6
  • Box dari kayu, kondisi semua orisinal, termasuk putaran jam asli seiko, kaca datar menyambung atas dan bawah
  • Kondisi 95% hanya ada garis-garis melingkar pada plat karena penuaan alami, kondisi yang masih sangat baik untuk jam yang sudah berusia puluhan tahun.
  • Jam dinding Transistor DELUXE Elomatic, German









    Keterangan : 
    • Jam dinding Transistor DELUXE Elomatic made in German.
    • Jam ini berfungsi normal menggunakan 1 buah batubatre ukuran tanggung.
    • Dengan mesin jam "UHRENFABRIK SENDEN THREE JEWELS, FRANCE.
    • Casing jam full kuningan & ada beberapa motif pada bagian depan jam.
    • Ukuran, panjang : 23,9cm, lebar : 4cm, tinggi : 23,9cm 

    Bukan Jam Kikuk






    Jangan salah,ini bukan jam kikuk,ini jam bandul model tarikan dengan bodi kayu ala jam kikuk,berfungsi dengan sangat baik

    Jam Bandul TRISTAR








    Jam bandul merk TRISTAR,kondisi fisik masi sangat ok banget,palingan ada cuil dikit,berfungsi dengan sangat baik berbunyi setiap setengah jam sekalee,MINUSNYA 1,BUNYI DENTANGNYA AGAK KECEPATAN,JADI KADANG KURANG JELAS DENTANG BRAPA KALI







    Jam dinding transistor merk CORAL,jam ini model tengahan alias setiap 1/2 jam sekali dentangnya berbunyi sangat keras,minus ada retaknya dikit di kanan atas,tp fungsinya normal abis

1 comment:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete