Friday, November 22, 2013

Widgets

Widgets

Barang termahal

 Barang-barang mahal memang banyak di dunia,namun barang-barang ini merupakan yang paling 'diduitkan' di dunia.Apalagi ada barang-barang yang aneh di dalamnya.Jika penasaran,ayo langsung lihat!

1) Aurumania's Golden Bike:Crystal Edition--Sepeda Termahal
Diproduksi hanya 10 unit.Sepeda ini dilapisi dengan emas 24K dan 600 batu kristal Swarovski yang tersusun di seluruh badan sepeda tsb. .Harga sepeda ini mencapai $102417.60 .

2) Bugatti Veyron--Mobil Termahal Di Dunia
Tidak diragukan lagi,mobil andalan Bugatti ini  merupakan mobil termahal di dunia dengan harga Rp17 miliar.Mobil ini juga mobil tercepat di darat.

3) iPhone karya Austria Peter Aloisson--iPhone Termahal di dunia
iPhone ini dihiasi dengan emas 18K,emas putih,rose gold,dan 138 berlian kecil serta tombol Home berupa berlian besar 6,6K.Harga iPhone ini $2517345.

4) Pelek Termahal di Dunia
Pelek ini seluruhnya terbuat dari emas 24K.Pelek 19 inci yang pas untuk jalan-jalan ini satu buah saja harganya $6000.Artinya,untuk satu mobil harganya $24000.


5) Pohon Natal paling Ekspensif di Dunia
Pohon natal ini berada di Abu Dhabi,tepatnya di Emirates Palace Hotel.Pohon ini berdiri setinggi 40 kaki dan harganya Rp98.000.000.000,00!!!Wah,bayankan jika ada yang seperti itu.Pohon ini bertahtakan 181 batu permata seperti jamrud,safir,mirah,topaz,dan lain-lain.Serta,pohon ini juga dihiasi emas.Walaupun Arab dikenal sebagai negara yang kuat pengaruh Islamnya,namun secara tegas Arab adalah negara liberal yang bebas,jadi gak perlu khawatir memasang pohon natal.

6) Cognac Termahal
Cognac,seperti sampanye yang dibuat BNIC ini adalah cognac termahal di dunia.Selain karena kualitas minumannya,merek di botolnya dicelup dengan sterling emas 24K dan platin.Botolnya dihiasi dengan 6500 berlian yang disusun oleh tangan desainer perhiasan,Jose Davalos.Harga keseluruhan 1 botol Cognac ini saja adalah $2 juta!!!!!!!

7) Christmas Cocktail--Koktail Termahal di dunia
Koktail ini dihargai $71011 untuk satu gelasnya! Dibuat oleh The Movida (klub malanya selebriti),Koktail ini berbahan Cognac Louis XII,setengah sampanye Crystal Rose,Angostura,sedikit gula dan beberapa serpih emas 24K yang edibel.Gelasnya dihiasi cincin berlian 11-karat.saat diminum,konsumen dilindungi 2 penjaga keamanan sampai koktail habis diminum.

8) Parfum Termahal di Dunia
Dibuat Clive Christian,botolnya dibuat dari kristal Baccarat dengan tutup berbentuk mahkota Ratu Victoria di atasnya.Dijamin,anda tidal bisa mendapatkan harumnya sampai anda membelinya,karena harga parfum ini 115 ribu euro.

9) Electrolux Trilobite 2.0--Vaccuum Cleaner Termahal
Electrolux Trilobite adalah Vaccuum cleaner termahal dengan harga $1799.Ia merupakan Vaccuum Cleaner canggih yang bisa mengatur dirinya sendiri jika sedang menyedot debu.

10) Yalos Diamond--TV Termahal di Dunia
Sebuah pabrik Italia membuat TV Yalos Diamond yang dihiasi 160 berlian asli 20K.Harga TV ini mencapai $130000.

11) PerrierJouet--Champagne termahal di dunia
Sampanye paling mahal adalah PerrierJouet,yang terjual $6485 per botol.Sekarang muncul limited edition yang terdiri dari 12 kotak dengan harga $78780.

12) Royale 007 Pizza--Pizza termahal di Dunia
Penggemar makanan dan masakan italia harus mengetahui ini.Domenico Crolla,seorang koki telah menciptakan pizza termahal dengan nama Royale 007 (sesua selera mahalnya James Bond).Pizza ini basah dengan sampanye dan dengan topping kaviar dan lobster yang telah direndam dalam cognac,serta emas edibel 24K yang diserut layaknya keju.Pizza ini dijual dengan harga $3700

13) Eton Diamond Shirt--Kemeja Termahal
Eton meluncurkan Eton Diamond Shirt,kemeja termahal yang dibuat dari kapas Mesir terbaik dan giwang berlian berwarna alami.Harganya $40000.

14) Beruang Teddy Termahal Di Dunia
Boneka beruang dengan harga $84000 ini punya mulut dari emas dan bulu dari benang emas serta mata biru dari batu safir.Perusahaan Steiff's membuat boneka teddy ini mengingat 125 tahun terciptanya Teddy bear,dan mereka memproduksi hanya 125 buah boneka ini.
  15) Teh Celup Termahal Di Dunia

 

TEH CELUP.Kalau sudah dihias emang bisa dicelup? Pada ultah ke-75,perusahaan Boodles membuat kantong teh dengan kantong berhias 280 berlian.Harga total? $12900 !

 16.Apple iPhone 3G Kings Button Seharga 30 Milyar Rupiah



Stuard Hughes adalah pakar membuat barang-barang elektronik menjadi sebuah barang super mewah. Dengan sentuhan tangannya, Iphone 3g 32 gb yang tadinya seharga 7 juta rupiah, bisa disulapnya menjadi karya seni super mewah dengan harga 30 Milyar.

Apa yang membuat iphone tersebut mahal? Tentu saja casingnya. Dengan bertahtakan 130 flawless berlian, yang masing-masing besarnya 0.75 ct , totalnya adalah 97.5 ct berlian. Casing berbahan dasar platinum ini juga dilengkapi 4 berlian pink yang masing-masing besarnya 2.5ct.

Casing belakangnya tak kalah mewah, terbuat dari 18 ct emas rose, dan logo apelnya dibuat dengan 53 berlian. Namun itu semua belum sehebat berlian 7.1 ct yang menjadi tombol navigasinya.


17. Ginza Tanaka Handbag seharga $1.63 Juta Dollar


Handbag ini dihargai $1.63 juta. Handbag ini dilapisi dengan platina, kancingnya dari berlian dan barangnya sendiri tanpa cacat sedikitpun. Sangat berharga, dan mungkin lebih berharga dari apa yang akan kalian bawa di dalamnya.


18. The Aurora Diamante berharga $1,3 juta dollar


The Aurora Diamante, adalah salah satu pena termahal didunia yang berharga USD 1,3 juta dollar. Di produksi sangat terbatas, dan hanya dibuat satu buah setiap tahunnya.

Pena super mewah ini terbuat dari material platinum padat yang dihiasi oleh lebih dari 30 karat berlian De Beers. Sensasi kemilau cahaya lampu yang dipantulkan oleh berlian di sekujur ‘tubuhnya’ membuat penggunanya makin nampak elegan dan berkelas.


19. Es Krim Dari Berlian Seharga $1 Juta Dollar


Berita mengejutkan datang dari Bruster’s Real Ice Cream karena telah berhasil meluncurkan es krim berbentuk cone termahal di dunia, seharga satu juta Dollar Amerika. Acara peluncuran ini diadakan di pertunjukan JCK Las Vegas.

Cone yang seakan terbuat dari waffle ini khusus dibuat oleh perusahaan pembuat berlian, Lazare Kaplan International, Inc. Cone tersebut terdiri dari 20 ons troy emas putih dan kuning sebesar 18 karat dan 548 buah berlian Lazare berbentuk lingkaran. Tidak hanya itu, cone es krim dilengkapi juga dengan 87 potongan berlian emerald Lazare dan sebuah potongan berlian Fancy Intense Yellow sebesar 5,63 kara


20. DualTow Watch by Christophe Claret seharga $300,000


Benda ini dihargai $300,000. Jam tangan ini tidak berbahan campuran emas ataupun platina. Mahal karena desainnya yang sangat kompleks dan rumit, serta casingnya yang tembus pandang. Kalau punya uang, mau beli jam ini ga ya?


21. Macbook Air Supreme ice Edition seharga $200,000 Dollar


Macbook Air Supreme ice Edition kepunyaan Stuart Hughes yang dilapisi dengan total 2.5 kg Platinum dan dengan logo Apple yang terbuat dari berlian 25.5 karat(terdapat 53 berlian) .

Macbook tersebut diperkirakan mencapai harga $200.000 dan menjadikannya menjadi laptop termahal di dunia. Kilauan dan material yang digunakan membuat Macbook edisi terbatas tersebut sangat cantik, elegan, dan membuat nya menjadi produk yang berseni dan bercita rasa tinggi.


22. DEOS Group’s Diamond Earbuds seharga $15,000 Dollar


Earbuds ini dijual $15,000 sepasang. Kompatibel dengan segala gadget merek Apple dan kualitas suara yang dihasilkan juga kualitas tinggi tentunya.

(sumber : http://sendyandhisstuff.blogspot.com/2012/04/15-barang-termahal-di-dunia.html dan http://secularspice.blogspot.com/2013/05/7-barang-termewah-dan-termahal-di-dunia.html )

6 comments:

  1. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO /PALAMEA SUPER ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko/palamea asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500.000rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.250.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota

    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin,
    untuk yg mau pesan hub ;
    Hp.; 082194295897
    pin : 5AA211AC
    adapun cara transakai,anda bisa datang langsung ke rumah kami. alamatnya di jl buana seli rt 016 rw 002,
    desa/kel ;labuhan, kec ;bacan, kab ; halmahera selatan, prov ; maluku utara.
    barang juga bisa kami kirim lewat jasa pengiriman tiki,jne,pos,muatan udara dan lewat kargo bandara.setelah barang
    dikirim, kami akan berikan bukti resi pengirimannya.

    INGAT..!!!!! HATI-HATI PENIPUAN DENGAN HARGA MURAH SALAH ORANG ANDA BISA TERTIPU.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  3. makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  4. mantap bos untuk infonya sangat menarik

    ReplyDelete
  5. terimakasih sob buat infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  6. terimakasih infonya sangat menarik, kunjungi http://bit.ly/2OywjnM

    ReplyDelete